Selasa, 19 November 2013

CUACA BURUK PENGARUHI AKTIFITAS MAHASISWA ISI PADANGPANJANG

CUACA BURUK PENGARUHI AKTIFITAS MAHASISWA ISI PADANGPANJANG

Selasa, 19 november 2013 Padangpanjang sore dini hari nampak di selimuti kabut. Cuaca yang tidak mendukung seperti ini sering menghalangi aktifitas mahasiswa baik dalam melakukan proses kuliah maupun proses latihan.
Padangpanjang yang sering di juluki kota hujan dalam rentan waktu saat ini memang tepat atas julukan tersebut. Padangpanjang sebuah kota kecil yang terletak tepat di kaki gunung merapi telah di landa hujan beberapa waktu yang lalu, cuaca yang dingin membuat mahasiswa ISI Padangpanjang malas melakukan kegiatan di malam hari seperti yang di utarakan oleh salah seorang mahasiswa jurusan seni teater yang kerap di panggil rizky “ cuaca di Padangpanjang saat ini membuat saya malas untuk keluar, dan lagi cuaca sepeti ini sangat rentan bagi kesahatan, beberapa teman saya benyak yang sakit dengan kondisi cuaca seperti ini, namun demi proses latihan saya tetap menyempatkan ke luar rumah dengan antisipasi cuaca seperti ini saya mempersiapkan perlengkapan yang bisa membantu saya untuk bertahan di cuaca seperti ini seperti jaket, payung minuman hangat dan lainnya”
Pernyataan dari rizky di atas, mungkin juga di benarkan oleh orang lain yang merasakan hal yang sama. Namun sabagai mahasiswa kita harus tetap melaksanakan kewajiban walau ada beberapa rintangan yang harus di lalui. Hal tersebut sangat wajar terjadi mengingat alam tidak selalu bersahabat dengan manusia, maka di sanalah di tuntut kecerdasan seseorang untuk mengakalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar